Unedited #11 Jagung Hias

Saya baru sadar sebentar lagi Halloween ketika melewati storeroom tadi. Beberapa labu raksasa sudah nangkring dari provision sabtu kemarin di Athens.

image

Tidak terlalu istimewa sih. Cuma tadi saya tertarik dengan gerombolan jagung diboks disampingnya. Jagung dengan warna hitam dibijinya. Ada juga yang berwarna-warni. Berhubung saya ndeso, ya jepret-jepretlah.
Asep, sang storekeeper, ngakak melihat tingkah saya. Saya cuma nyengir. La kapan lagi nemu jagung unik yang khusus buat hiasan Halloween.

image

Pumpkins

image

Decorative corn

image

Asli item

image

Captured w / galaxy core, resized unedited
Monemvasia 271013

Categories: pure shot! | Tags: , | 6 Comments

Post navigation

6 thoughts on “Unedited #11 Jagung Hias

  1. Jadi cuma buat hiasan aja mas Dee? gak bisa dimakan ya?

  2. kemaren kita nyari labu gede gitu dee di medan ehh gak ada dong :(. sedih si matt secara mau pamer craving labu hehehe

  3. Beberapa waktu lalu ada teman dari Bandung yang nunjukin jagung yang warna-warni gitu. Kata dia sih bisa dimakan, cuma perbandingannya kalau jagung biasa itu nasi, jagung warna warni ini ketan. Jadi butirannya agak lengket gitu. Gak tahu juga beneran bisa dimakan apa gak, aku sih malas nyobanya

Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com.

